Minggu, 27 Juni 2010

Typing Master Pro

Ketika saya mengingat saat belajar mengetik pada waktu SD, saya ingin sekali cepat menguasai hal tersebut. Dan ketika saya sudah smp saya menemukan suatu program untuk belajar mengetik 5 jari, yaitu Typing Master Pro.Ketika saya mengingat saat belajar mengetik pada waktu SD, saya ingin sekali cepat menguasai hal tersebut. Dan ketika saya sudah smp saya menemukan suatu program untuk belajar mengetik 5 jari, yaitu Typing Master Pro.

TypingMaster Pro untuk Windows adalah guru mengetik pribadi dengan 5 program mengetik, mengetik tes, ulasan dinamis, permainan dan kami satelit yang unik untuk melacak mengetik dunia nyata Anda. Pro TypingMaster fitur optimal belajar menyesuaikan pelatihan untuk kemajuan pribadi Anda pada setiap tahap. bintik lemah menunjuk dan cepat dieliminasi dengan latihan tambahan. Berkat pendekatan pribadi, Anda dapat menempatkan keterampilan baru Anda dalam tindakan setelah hanya 3 sampai 5 jam pelatihan. Dengan TypingMaster, Anda akan belajar untuk mengetik cepat tanpa kesalahan ketik dan menyimpan puluhan jam kerja yang berharga setiap tahun. mengetik yang lebih baik akan membantu Anda mendapatkan sesuatu!

Download Disini!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Subscribes via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Chat Box / Request Here

Google Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Site Info

free counters

Followers

Links

Blogs Topsites - TOP.ORG PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Computers blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory blog search directory Computers Blogs Subscribe with Bloglines http://Link-exchange.comxa.com
Computers Blogs
Blog Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Search Engine Optimization and SEO Tools

Official Web Submission