Minggu, 27 Juni 2010

Taskbar 7 for XP

Untuk pecinta kecantikan dari windows 7 untuk para pengguna windows xp jangan khawatir, karena saya menyediakan sebuah tool yang berguna untuk mengubah taskbar 7 for Xp.Untuk pecinta kecantikan dari windows 7 untuk para pengguna windows xp jangan khawatir, karena saya menyediakan sebuah tool yang berguna untuk mengubah taskbar 7 for Xp.

Windows 7 taskbar cukup dingin dan fungsional, dengan ikon besar untuk membantu Anda beralih di antara beberapa program dengan cepat. Coba tebak? Sekarang, Anda bisa mendapatkan rasa dari taskbar Windows 7 pada Windows XP dengan bantuan sebuah program bernama ViGlance.

ViGlance membuat tampilan taskbar Windows XP seperti Windows 7. Dengan dukungan 48 × 48 ikon, PNG Skins, transparansi dan efek transisi, alat ini tidak meniru taskbar Windows 7 di XP sampai batas yang besar.

Download Disini!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails

Subscribes via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Chat Box / Request Here

Google Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Site Info

free counters

Followers

Links

Blogs Topsites - TOP.ORG PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia Computers blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory blog search directory Computers Blogs Subscribe with Bloglines http://Link-exchange.comxa.com
Computers Blogs
Blog Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!

Search Engine Optimization and SEO Tools

Official Web Submission